BERITA

Cmat Lemong Inspektur upacara

Minggu, 08 Desember 2019   Nurul Huda   93  

Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan 17 Agustus 2019 yang di selenggarakan di lapangan bumi perkemahan Kecamatan Lemong Bapak ISMED,SE selaku inspektur upacara serta di ikuti oleh seluruh sekolah dan puskes Lemong

 

 

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal mengatakan keberangkatan para calon jemaah haji pada tahun 2019, bagi jemaah merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah rukun Islam kelima. "Insya Allah dengan niat yang tulus semua calon jemaah haji mendapat ridha dari Allah swt. Ibadah haji ini merupakan ibadah wajib bagi yang mampu melaksanakannya, baik dari segi ekonomi dan kesehatan fisik maupun mental. Disamping itu harus memenuhi persyaratan, baik syarat dalam ketentuan syariat Islam maupun syarat yang ditetapkan oleh pemerintah," kata Bupati. 

Ia berpesan kepada para calon jemah haji tahun 1440 H / 2019 M itu, hasil dari menunaikan kewajiban menunaikan ibadah haji tersebut yakni perubahan sikap dan perilaku jemaah dalam kehidupan sehari-hari, menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Turut hadir Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Kepala Kemenag Pesisir Barat Yulizar Andri, Anggota DPRD PEsisir Barat Ali Yudiem, Plh. Sekda Edy Mukhtar, Koramil Pesisir Tengah, Polsek Pesisir Tengah, para kepala OPD dan keluarga jamaah haji.

EDITOR

Adi Sunaryo

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • lomba UP2K di Kecamatan

    lomba UP2K di ikuti secara antusias oleh tim PKK pekon yang ada di Kecamatan Lemong

    Peringatan Harganas Wujudkan Keluarga Sejahtera

    Peringatan Harganas Wujudkan Keluarga Sejahtera

  • Berita Populer
  • Rabu, 28 Agustus 2019

    lomba UP2K di Kecamatan